Rabu, 19 Agustus 2015

Indahnya Ospek di UNTAR

Universitas Tarumanagara, terletak di Jl. Letjend. S. Parman No.1. Atau biasa disebut juga dengan universitas seberang Citraland...hahha,  jadi singkat aja, disini gua mau share sedikit gmn sih rasanya diospek di UNTAR itu. Yah namanya MABA pasti gabisa lari dari perasaan cemas, dan khawatir apalagi anak-anak dari luar daerah dan belum kenal siapa-siapa, lu smua pasti ngerasain takut kalo ospek itu ada pembullyan, penyiksaan, dll. Gue sndiri juga takut pas awal - awal hahah... tapiiiiiii OSPEK DI UNTAR ITU ASIK! Knapa gue bilang asik? Karna itu yg gue alamin nyata.. jadi biasanya kan kalo lu pada liat ospek itu ada yg disiksa, dibotakin, panas2an.. itu smua gaada di UNTAR! PMB di UNTAR itu buat gue pribadi kayak visit campus aja hahaha. Abisnya tuh disambut sama kakak - kakak seniornya tuh welcome bangettt, trus juga kampus lain tuh biasanya panas2an tapi kita tuh beda... kita malah disuruh ngumpul di auditorium dan lu tau.. sberapa dinginnya itu auditorium UNTAR Ged. FE... dan yg pasti lu bukan cuma ngadem tapi lu dapet ilmu juga dari pembicara yg udah ternama. Trus buat organisasi UNTAR itu ada banyak.. berhubung gua anak akun jadi gua jeelasin skilas aja organisasi apa yg ada di FE. Ada BEM FE, DPM, IMMAKTA,IMMANTA,& MEGA.
BEM FE itu lembaga tertinggi, pkoknya dia itu yg ngatur atau adain acara besar baik akademik maupun non akademik
DPM itu legislatifnya jadi dia ini lbh buat ngawasin jalannya BEM
IMMAKTA itu ikatan mahasiswa buat anak akuntansi. Trus organisasi ini tuh buat acara cuma akademik aja di bidang akun, trus juga bisa ngajarin ana akun yg merasa kurrang
IMMANTA itu sama kayak IMMAKTA tapi bedanya ini buat management
MEGA ini buat lu smua yg suka macu adrenalin pkoknya cocok masuk MEGA

nah buat masalah fasilitas juga gedung FE ini lengkap banget. Kita ada koperasi namanya Kawan Kita & Ada + itu ngebantu kita banget dalam fotocopy, buku, alat tulis, print, dsb. Wifi pastinya juga ada hahah. Lift banyak yg bisa dipake. Perpus yg lengkap, Pokoknya ga bakalan nyesel deh masuk ekonominya UNTAR udah terjamin Akreditasinya A.. jadi apalagi yang kalian tunggu??? buruan masuk UNTAR biar bisa merasakan nyata sendiri dari kata" di blog gue ini hahah.
Cukup dulu sharing pandangan gue kali ini sbagai MABA tentang UNTAR... smoga bisa jadi bayangan buat lo semua yg mau masuk FE UNTAR hahaha!!
Thanks for reading my article guys!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar